Inilah Sosok Fariza Putri Salsabila, Si Cantik Pembawa Baki Bendera Pusaka




Inilah Lima Fakta Unik Seputar Hari Kemerdekaan Indonesia Yang Perlu Diketahui

Sahabat Saya Sekalian | Upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia, dilaksanakan di halaman depan Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada Kamis 17 Agustus 2017. Upacara kemerdekaan tahun ini berlangsung meriah. Dimana para tamu undangan yang hadir, mulai dari menteri dan pejabat negara serta tamu undangan lainnya, memeriahkan upacara dengan mengenakan pakaian adat nusantara.

Selain itu, ada sekitar 68 Paskibraka yang berasal dari seluruh pelosok negeri, yang sudah terjaring lewat seleksi ketat, bertugas untuk mengibarkan bendera merah putih. Tim Paskibraka yang bertugas pagi ini ialah Tim Putih. Dan Fariza Putri Salsabila merupakan sesosok Paskibraka, yang beruntung karena terpilih menjadi pembawa baki bendera pusaka, pada upacara bendera di Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 kali ini.

Kemudian timbul sebuah pertanyaan, seperti apa sih sosok gadis cantik yang pada tahun 2017 ini, didaulat sebagai pembawa baki bendera merah putih kebanggaan Indonesia itu?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai sosok Fariza Putri Salsabila si cantik pembawa baki bendera merah putih. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi. Berikut ini ulasannya : 

Inilah Lima Fakta Unik Seputar Hari Kemerdekaan Indonesia Yang Perlu Diketahui

Fariza Putri Salsabila sendiri merupakan seorang siswi dari SMAN 1 Blitar. Ia merupakan salah satu anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibraka, yang terpilih mewakili Provinsi Jawa Timur. Perempuan kelahiran Blitar, pada tanggal 1 Maret 2001 ini, memiliki hobi yang dapat dibilang sangat berbeda, bila dibandingkan dengan gadis seumurannya. 

Dimana Fariza hobi memelihara hewan reptil, bahkan hobi tersebut telah dia geluti, sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama atau SMP. Namun, meski memiliki hobi memelihara hewan reptil, namun bukan berarti putri dari pasangan Rudi Hendratno dan Ary Irawati ini, memiliki cita-cita untuk menjadi seorang dokter hewan. Karena Fariza justru memiliki cita-cita untuk menjadi polisi wanita atau Polwan. 

Seperti remaja lain seusianya, Fariza Putri Salsabila juga bukanlah seorang gadis yang tertutup, bahkan cenderung lebih senang bergaul sehingga memiliki cukup banyak teman. Selain itu, dirinya juga aktif menggunakan media sosial. Selain memiliki akun Instagram dengan alamat @farizapee, Fariza juga memiliki akun medsos lainnya, yakni akun media sosial Ask yang beralamat @Farizaps.

Sebagaimana diketahui, Fariza Putri Salsabila merupakan salah satu dari ke-68 siswa SMA dari 34 Provinsi di seluruh Indonesia, yang dipercaya menjadi anggota Paskibraka untuk upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72. Selain dipercaya sebagai anggota Paskibraka, Fariza juga sangat beruntung karena telah dipercaya, sebagai pembawa baki bendera merah putih.

Baca Juga : Empat Negara Dengan Perayaan Hari Kemerdekaan Paling Unik Di Seluruh Dunia

Itulah ulasan mengenai sosok Fariza Putri Salsabila, yang beruntung karena telah dipercaya sebagai pembawa baki bendera pusaka, pada upacara kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 2017 ini, sahabat sekalian. Pastinya banyak pertimbangan yang membuat Fariza terpilih tahun ini, nah bagi kamu yang belum memperoleh kesempatan tersebut, jangan putus asa dan teruslah berlatih dengan baik, karena bisa jadi tahun depan adalah giliranmu. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari : 

www.sipayo.com/2017/08/profil-fariza-putri-salsabila-pembawa-baki-paskibraka-nasional-2017.html
loading...

Subscribe to receive free email updates: