Ini Dia Enam Kampus Di Indonesia Penghasil Bidadari-Bidadari Cantik




Lorongperihal.id | Berbicara tentang universitas atau perguruan tinggi, sudah barang tentu banyak sekali gadis-gadis cantik, yang belajar dan menuntut ilmu disana. Hal tersebut, ternyata menjadi salah satu faktor yang menjadi pertimbangan bagi para pria, dalam menentukan dimana mereka akan melanjutkan pendidikannya.

Seperti halnya Universitas Indonesia, yang ternyata merupakan salah satu gudang, dari para dara manis dan cantik di Indonesia. Bahkan, sejumlah artis-artis wanita yang cantik jelita, banyak yang berasal dari universitas terbaik di indonesia ini. Namun selain Universitas Indonesia, ternyata ada beberapa kampus lainnya, yang juga merupakan gudang wanita-wanita cantik.

Kemudia timbul sebuah pertanyaan, memangnya kampus-kampus apa sajakah di Indonesia, yang banyak sekali dihuni oleh wanita-wanita cantik?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kampus atau universitas di Indonesia penghasil wanita-wanita cantik.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai universitas-universitas apa sajakah, yang banyak menghasilkan wanita-wanita cantik tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Inilah Empat Suku Pedalaman Di Dunia Yang Dipenuhi Wanita-Wanita Cantik

- Universitas Pelita Harapan

Ini Dia Enam Kampus Di Indonesia Penghasil Bidadari-Bidadari Cantik

Universitas Kristen, yang didirikan oleh Mister James Riyadi bersama dengan Johannes Oentoro ini, awalnya terletak di daerah Kedoya menempati Lippo Bank milik James Riyadi. Kemudian lokasinya dipindahkan ke Menara Asia, di daerah Lippo Karawaci Tangerang. 

Universitas yang memiliki lambang alkitab dengan rajawali ini, tercatat memiliki sejumlah alumnus yang menjadi diva, dan artis cantik yang mengisi dunia pertelevisian Indonesia. Beberapa diantarananya ialah Agnes Monica, Alena, dan Miss Indoonesia 2011 Astrid Allena.

- LaSalle

Ini Dia Enam Kampus Di Indonesia Penghasil Bidadari-Bidadari Cantik

Namanya juga sekolah fashion, tentu saja yang diisi wanita-wanita yang cantik, mempesona, dan juga bergaya. LaSalle merupakan salah satu kampus internasional, yang terletak di kawasan Jakarta. Biaya kuliah di sini sangatlah mahal, tapi kamu bisa melihat bidadari-bidadari cantik, berkeliaran di setiap sudut kampus ini.

Universitas Pakuan

Bogor memang terkenal sebagai gudangnya bidadari dari Pasundan. Dan salah satu universitas di Bogor, yang banyak dihuni oleh wanita-wanita cantik, ialah Universitas Pakuan. Terletak di Daerah Baranang Siang atau Ciheuleut, kamu dapat menemukan cukup banyak cewek cantik, yang berkeliaran di universitas ini. Tercatat Artis Cantik bertalenta bernama Syahrini, adalah alumnus dari Universitas Pakuan Bogor.

- Universitas Padjadjaran (UNPAD)

Ini Dia Enam Kampus Di Indonesia Penghasil Bidadari-Bidadari Cantik

Universitas Padjadjaran atau UNPAD merupakan saah satu universitas bergengsi di Indonesia. Sehingga tak mengherankan lagi, jika banyak wanita-wanita cantik dari kota atau pun pedesaan, yang menuntut ilmu di universitas ini. Salah satu bidadari cantik yang menghuni UNPAD, ialah Melody JKT48 yang menempuh studi S1 jurusan Agroteknologi, di Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran.

- Universitas Trisakti

Ini Dia Enam Kampus Di Indonesia Penghasil Bidadari-Bidadari Cantik

Universitas Trisakti bisa dikatakan cukup melegenda di Indonesia. Tetapi tentang masa reformasi, melainkan karena banyaknya wanita-wanita cantik, yang menuntut ilmu di universitas ini. Beberapa artis wanita Indonesia, juga merupakan lulusan dari Universitas Trisakti, beberapa diantaranya ialah Wanda Hamidah dan Bunga Citra Lestari.

- Universitas Indonesia (UI)

Ini Dia Enam Kampus Di Indonesia Penghasil Bidadari-Bidadari Cantik

Tak heran jika Universitas Indonesia atau UI, banyak dihuni oleh wanita-wanita cantik. Bagaimana tidak, UI adalah salah satu universitas ternama di Indonesia, sekaligus yang paling tua. Karena alasan itulah, banyak wanita cantik yang lebih memilih berkuliah di sana, karena menyandang predikat kampus terbaik. Dian Sastro dan Tasya Kamila merupakan lulusan dari Universitas Indonesia.

Baca Juga : Inilah Enam Kota Di Seluruh Dunia Yang Dipenuhi Wanita-Wanita Cantik

Itulah ulasan mengenai enam kampus penghasil wanita-wanita cantik di Indonesia, sahabat sekalian. Namun, jangan jadikan masalah banyaknya wanita-wanita cantik yang menghuni suatu kampus, sebagai faktor utama dalam mempertimbangkan kampus mana yang akan kamu pilih. Ingat! kamu berkuliah untuk mengejar cita-cita, bukan untuk mengejar para wanita ... hehe :D. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :

www.wowmenariknya.com/2015/11/deretan-kampus-penghasil-wanita-wanita-cantik.html

www.informasikampus.com/7-kampus-penghasil-cewek-cantik
loading...

Subscribe to receive free email updates: