Kisah Lima Orang Yang Jadi Buruk Rupa Akibat Operasi Plastik Yang Mereka Jalani




Sahabat Saya Sekalian | Cantik dan Tampan memang bukanlah segalanya. Namun, kecantikan dan ketampanan seseorang, dapat berdampak sangat besar pada hidup seseorang. Seperti halnya dalam pekerjaan, biasanya orang yang memiliki wajah yang cantik dan tampan, serta didukung dengan penampilan yang menarik, sering kali memperoleh keberuntungan yang tak terduga.

Oleh sebab itulah, banyak orang di dunia ini menggunakan segala cara, demi memiliki paras yang cantik dan tampan maksimal. Salah satu cara yang ditempuh, ialah dengan melalui operasi plastik. Seiring waktu berjalan, metode yang satu ini juga kian mengalami perkembangan, dan kian digemari oleh orang-orang di seluruh dunia. Artis terkenal hingga orang biasa pun dapat melakukan operasi plastik.

Terkadang operasi plastik dapat berjalan dengan sangat baik, sehingga hasil akhir dari operasi plastik yang seseorang jalani, membuat tampangnya menjadi lebih cantik ataupun tampan. Namun, tidak semua operasi plastik yang dijalani seseorang, berbuah manis pada akhirnya. Karena terkadang, sebuah operasi plastik yang dijalani seseorang, berakhir dengan kegagalan dan justru membuat wajahnya menjadi buruk rupa.

Seperti halnya yang terjadi pada orang-orang yang akan kita bahas di sini, awalnya mereka memiliki wajah yang cantik dan tampan, walau masih dalam taraf level biasa-biasa. Namun karena ingin terlihat lebih cantik dan tampan, sehingga mereka memilih jalan untuk melakukan operasi plastik, dalam upaya untuk menyempurnakan apa yang menurut mereka masih kurang.

Awalnya operasi plastik yang mereka jalani berjalan dengan baik, mereka menjadi lebih cantik dan tampan sesuai impiannya. Namun beberapa tahun berselang, efek samping operasi plastik yang mereka jalani muali terlihat, sehingga membuat mereka menjelma orang dengan wajah yang menyeramkan.. Kini karena operasi plastik wajah mereka menjadi hancur berantakan.

Kemudian timbul sebuah pertanyaan, memangnya siapa sajakah orang yang wajahnya berubah buruk, akibat efek samping dari operasi plastik yang mereka jalani itu?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa kisah orang yang wajahnya hancur akibat operasi plastik. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi. Berikut ini ulasannya :

- Ellowe Alviso

Kisah Lima Orang Yang Jadi Buruk Rupa Akibat Operasi Plastik Yang Mereka Jalani

Terlahir dengan wajah yang sudah tampan, seharusnya ia dapat lebih bersyukur, dan menerimanya dengan bijak. Namun, ia justru merasa tidak puas akan wajah yang ia miliki, sehingga memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Terlebih sebagai seorang model, bentuk tubuh serta perawatan wajah, merupakan perkara yang wajib ia lakukan. Karena itulah, untuk tetap tampil prima dan sempurna, ia pun memilih jalan operasi plastik.

Namun apa yang terjadi setelahnya sungguh mengejutkan, karena awalnya suntik kolagen pada bagian tubuhnya, terutama di hidung dan dagu memang berjalan dengan baik. Namun, dua tahun setelah ia melakukan operasi plastik tersebut, efek samping dari perkara tersebut mulai dirasakannya. Bisa jadi karena ia lupa untuk melakukan perawatan kolagen, ataupun karena ia tidak menghiraukan perawatan tersebut.

Tapi yang jelas, hidung Alviso berubah menjadi sesuatu yang mengerikan, dan tidak sedap dipandang mata. Wajah ganteng yang dibanggakannya setelah melakukan operasi plastik itupun hilang, dan berubah menjadi buruk rupa karena efek operasi plastik yang ia lakukan.

- Chen Jian Rong

Kisah pilu dialami oleh seorang wanita cantik asal Tiongkok sebut saja namanya Chen Jian Rong. Dia adalah seorang wanita karir di negaranya, yang memiliki impian agar dapat selalu tampil cantik setiap harinya, karena itulah ia pun melakukan operasi plastik. Ia pergi ke Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik. Chen ingin melakukan perubahan drastis pada seluruh wajahnya, ia pun tidak segan untuk mengeluarkan uang banyak, dalam upaya untuk merealisasikan obsesinya tersebut.

Namun yang terjadi justru sebaliknya, impian untuk memiliki wajah yang cantik, justru berbuah pahit bagi dirinya. Karena operasi plastik yang Chen lakukan, ternyata mengalami kegagalan yang fatal. Kedua matanya menjadi tidak beraturan, serta ia juga tidak bisa makan secara normal, bahkan berbicara pun sulit ia lakukan. Kini kemana pun ia pergi, ia selalu menutupi wajahnya, agar tak banyak orang yang tahu tentang kondisinya.

- Xiao Hua

Kisah Lima Orang Yang Jadi Buruk Rupa Akibat Operasi Plastik Yang Mereka Jalani

Xiao Hua merupakan seorang wanita, yang terlahir dengan buah dada yang kurang besar. Karena itulah, ia berharap melalui jalan operasi plastik, ia dapat memiliki dada yang lebih besar. Diketahui, ia melakukan operasi tersebut di usia yang masih sangat muda, yakni pada saat ia berusia 14 tahun. Memang setelah operasi tersebut dilakukan, ia memperoleh dada besar yang diinginkannya.

Namun operasi plastik yang ia lakukan, ternyata memiliki efek yang sangat berbahaya, dalam jangka waktu tertentu. Implan di dada yang telah ia tanam sejak usia 14 tahun mulai mengalami pembusukan. Selain itu, implan tersebut juga telah berpindah, ke bagian punggung Xiao Hua. Anak yang dilahirkannya, juga harus menanggung akibat perbuatannya, dimana anaknya sering mengalami sakit-sakitan, karena ASI ibunya yang mungkin telah terkontaminasi.

- Hang Mioku

Kisah Lima Orang Yang Jadi Buruk Rupa Akibat Operasi Plastik Yang Mereka Jalani

Hang Mioku merupakan seorang model cantik yang banyak digemari di negaranya. Namun, karena merasa tidak puas akan wajah yang ia miliki, Mioku pun memilih untuk melakukan operasi plastik. Pada tahun 2008 silam, tatkala usianya akan menginjak kepala tiga, Mioku melakukan operasi plastik pertamanya. Tanpa disangka, operasi yang dijalani olehnya tersebut, menimbulkan efek kecanduan.

Semenjak itu, ia beberapa kali melakukan operasi plastik. Akibatnya, ia pun mengalami mental disorder. Dokter yang menanganinya, berhasil mengangkat sebanyak 260 gram benda asing, yang tertanam di wajah serta lehernya. Namun upaya tersebut tetap tidak dapat mengembalikan wajahnya seperti dahulu. Kini, wajah Hang Mioku terlihat seperti monster.

- Vishal Thakkar

Kisah Lima Orang Yang Jadi Buruk Rupa Akibat Operasi Plastik Yang Mereka Jalani

Vishal Thakkar memiliki keinginan memiliki wajah tampan, seperti halnya para artis hollywood, sehingga membuatnya nekat melakukan operasi plastik. Namun apa yang terjadi justru di luar dugaannya, dia malah berubah menjadi monster buruk rupa, sesaat setalah melakukan operasi dilakukan. Operasi plastik yang dia lakukan pada hidungnya, ternyata mengalami kegagalan yang cukup fatal.

Ia melakukan beberapa kali operasi plastik pada hidungnya, namun semua usahanya tersebut tidak membuahkan hasil, malah akibat perbuatannya tersebut hidungnya mengalami infeksi parah. Tak ingin infeksi itu menyebar kebagian lainnya, dokter yang menanganinya pun memutuskan, untuk melakukan amputasi pada hidung Vishal. Dan kini ia hidup tanpa memiliki sebuah hidung.

Itulah ulasan mengenai lima orang yang berubah menjadi buruk rupa, akibat melakukan operasi plastik, sahabat sekalian. Dari kisah-kisah tersebut dapat kita petik pelajaran, bahwa apa yang kita miliki saat ini harus kita rawat dan kita jaga dengan baik, jangan sampai apa yang menimpa orang-orang tersebut juga menimpa diri kita. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: