Inilah Lima Konsep Unik Dalam Penyelenggaraan Resepsi Pernikahan




Lorongperihal.id | Pernikahan merupakan momen yang sangat penting dan berharga, bagi setiap pasangan yang menjalaninya, Tak ayal banyak pasangan yang merancang konsep menarik, untuk merayakan upacara pernikahan yang mereka jalani, agar menjadi sebuah kenangan yang mengesankan seumur hidup mereka.

Namun terkadang dalam menentukan rancangan pernikahan, bukanlah suatu perkara yang mudah, terlebih karena tidak semua orang memiliki keinginan yang serupa. Terkadang dalam menentukan konsep dan mempersiapkan sebuah pernikahan, kedua calon mempelai justru sibuk masing-masing, sehingga mereka lupa bahwa pernikahan merupakan momen mereka berdua.

Padahal yang seharusnya dilakukan, ialah saling memahami satu sama lain, sehingga dapat menemukan konsep yang paling tepat, untuk pesta pernikahan yang mereka inginkan. Berbicara mengenai konsep pernikahan, ternyata ada beberapa konsep pernikahan paling unik, yang pernah di gunakan orang-orang di dunia, dalam merayakan hari berbahagia mereka.

Kemudian timbul sebuah pertanyaan, memangnya konsep-konsep unik seperti apa sajakah, yang pernah di usung orang-orang, dalam merayakan moment bahagia mereka itu?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa konsep pernikahan paling unik di dunia. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Inilah Kisah Enam Pernikahan Paling Unik Antara Manusia Dengan Benda Mati

- Menikah Sambil Bersepeda

Inilah Lima Konsep Unik Dalam Penyelenggaraan Resepsi Pernikahan

Salah satu pernikahan unik yang menarik perhatian dunia, ialah pernikahan yang dilakukan oleh pasangan yang menikah di Kota Chuzhou, Cina, di mana mereka menjalani prosesi pernikahannya sambil bersepeda. Keduanya pertama kali bertemu, dalam kegiatan bersepeda. Maka momen itu mereka abadikan hingga jenjang pernikahan. Kala acara pemberkatan selesai, mereka berdua pun bersepeda bersama dengan menggunakan sepeda yang digabungkan menjadi satu, serta diarak oleh para pengiring pengantin yang juga mengendarai sepeda.

- Menikah Dengan Tema Star Wars

Inilah Lima Konsep Unik Dalam Penyelenggaraan Resepsi Pernikahan

Bagi para pecinta film Star Wars, mungkin kamu dapat meniru apa yang dilakukan oleh pasangan Nadia dan Dale, di mana mereka menggelar pesta pernikahannya dengan mengusung konsep Star Wars. Pasangan ini menggelar pernikahannya denganj pesta kostum bertemakan Star Wars, yang mana para tamu undangan yang hadir, diharuskan menggunakan kostum dari serial legendaris tersebut.

- Menikah Dengan Tema Superhero

Inilah Lima Konsep Unik Dalam Penyelenggaraan Resepsi Pernikahan

Dalam pernikahan yang digelar pasangan Neil dan Shareon, tema yang diusung ialah Siperhero, sehngga para tamu undangan yang hadir pun, diharuskan mengenakan kostum Superhero favorit mereka. Seperti halnya Iron Man dan juga Superman. Dalam pernikahan ini, kamu akan melihat seorang Batman, bersanding dengan seorang Wonder Woman. Namun yang lebih uniknya lagi, ialah karakter Joker yang selama ini menjadi musuh dari Batman, dalam pernikahan ini justru menjadi MC dalam acara tersebut.

- Menikah Di Puncak Gunung Everest

Inilah Lima Konsep Unik Dalam Penyelenggaraan Resepsi Pernikahan

Sangat ekstrim dan pastinya tidak akan terlupakan, apabila dapat menikah di puncak gunung Everest. Adalah pasangan Pem Dorjee dan Moni Mulepati asal Nepal, yang pernah melangsungkan pernikahan di puncak gunung Everest. Perjalanan menuju puncak gunung yang sulit, seperti menggambarkan perjalanan kita, selama menjalani hubungan pacaran. Butuh waktu dan perjuangan ekstra, untuk bisa menginjakan kaki di pelaminan.

- Menikah Di Tengah Kuburan

Inilah Lima Konsep Unik Dalam Penyelenggaraan Resepsi Pernikahan

Sepasang pengantin asal Minnesota, sengaja melakukan upacara pernikahan mereka, di tengah-tengah kuburan. Alasannya sederhana, yakni agar orang tua mereka yang sudah meninggal, seolah-olah masih bisa ikut merayakan hari bahagianya. Sementara itu, 60 tamu yang datang pun ikut memeriahkan pernikahan, dari pasangan Diane Waller dan Randy Kjarland. Para undangan yang hadir, diminta untuk meletakkan mawar merah di atas pusara kedua orang tua pasangan ini, sebagai bentuk dari perayaan pesta pernikahan tersebut.

Baca Juga : Berikut Lima Ide Paling Unik Tuk Rayakan Ulang Tahun Sang Buah Hati

Itulah ulasan mengenai lima konsep pernikahan paling unik, yang mungkin bisa kamu coba pernikahanmu kelak, sahabat sekalian. Konsep-konsep pernikahan unik tersebut, sengaja mereka pilih agar pernikahan yang mereka jalani, dapat berjalan dengan meriah dan dapat mereka kenang selamanya. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari :



loading...

Subscribe to receive free email updates: