Kisah Lima Nenek Paling Cantik Meski Tanpa Operasi Plastik Dari Asia




Lorongperihal.id | Tampil cantik, miliki paras yang menawan, dan kulit yang putih kencang mempesona, merupakan impian semua wanita di dunia. Kecantikan seolah menjadi harga mati bagi para kaum hawa, dalam menjalani kehidupan sehari-hari mereka. Terlebih, bagi mereka yang bergelut dalam dunia modeling, kecantikan menjadi aset yang paling berharga.

Beragam cara biasanya dilakukan, guna memperoleh dan juga menjaga kecantikan. Mulai dari cara yang alami, bahkan hingga cara yang instan seperti halnya melalui jalan operasi plastik, sering kali dilakukan sedari mereka muda. Namun untuk mendapatkan kecantikan hakiki, tetap terlihat awet muda, dan juga selalu menawan hingga usia tua, mungkin cara alami lebih tepat kamu pilih.

Dan ternyata di dunia ini, ada beberapa nenek-nenek yang tanpa melakukan operasi plastik, namun mereka tetap terlihat cantik mempesona, meski dengan usia yang sudah sangat tua. Mereka memperolehnya dengan jalan yang alami, dan pola hidup sehat yang baik, serta perilaku yang baik di masa mudanya. Hasilnya, meski usia mereka sudah melewati masa muda, namun mereka tetap terlihat cantik dan mempesona.

Kemudian timbul sebuah pertanyaan, memangnya siapa sajakah nenek tua yang masih terlihat cantik, yang wajahnya tidak mencerminkan usia mereka tersebut?. Yang mana semua itu mereka peroleh dengan cara yang alami. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa nenek cantik tanpa operasi plastik.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai siapakah nenek-nenek cantik yang dimaksud, dan apa rahasia dari kecantikan yang mereka miliki tersebut?. Berikut ini ulasannya :

Baca Juga : Inilah Kisah Empat Nenek Paling Keren Di Seluruh Dunia

- Apasra Hongsakula Si Nenek Cantik Berusia Kepala Tujuh Dari Thailand

Kisah Lima Nenek Paling Cantik Meski Tanpa Operasi Plastik Dari Asia

Sungguh cantik dan anggun nenek yang satu ini, walau usianya sudah tidak lagi muda namun tubuh mulusnya sampai saat ini masih terjaga, layaknya gadis muda yang sangat menawan. Adalah Apasra Hongsakula, seorang nenek cantik yang sudah menginjak kepala tujuh, yang berasal dari Thailand. Kecantikan nenek yang satu ini, sudah terkenal sejak masih sangat muda.

Di tahun 1965 di kala usianya masih muda sekali, ia merupakan seorang model dan juga miss universe. Apasra Hongsakula merupakan putri dari seorang kapten ternama, yang bernama Perm dan Kayoon Hongsakula. Walau saat ini usianya sudah mencapai kepala tujuh, kecantikannya masih tetap bisa dinikmati banyak orang.

Dari kabar yang beredar, Apasra Hongsakula lahir dan tumbuh besar, di kota Bangkok yang merupakan ibukota thailand. Namun dalam kehidupan masa mudanya, ia dikirim oleh keluarganya untuk belajar, dan menguasai bahasa Inggris di negara tetangga. Sebagai seorang yang pernah menjadi ratu kecantikan, saat ini Apasra Hongsakula masih tetap menjadi tokoh sosial, yang sangat di hormati di negaranya.

- Liu Xiaoqing Si Nenek Seski Berusia Kepala Enam Dari China

Kisah Lima Nenek Paling Cantik Meski Tanpa Operasi Plastik Dari Asia

Benua Asia bisa dikatakan sebagai surganya wanita cantik di dunia, banyak wanita baik muda maupun tua yang tetap tampil cantik, dan sangat menawan hati para pria. Salah satunya ialah seorang nenek bernama Liu Xiaoqing dari China, yang usianya sudah mencapai kepala enam, namun masih tampak cantik dan angguh layaknya gadis muda. Nenek yang satu ini, merupakan salah satu simbol betapa kuatnya, dan cantiknya wanita dari Asia.

Dalam sejumlah pengakuan yang dilontarkannya, ia mengaku pernah menjadi salah satu pemenang dari ajang kecantikan, yang diselenggarakan di negara Jepang di kala usianya menginjak 40 tahun. Wanita kelahiran 30 oktober 1955 ini, juga merupakan salah satu artis yang sempat menjadi ratu layar lebar, di tahun 1980-an. 

Namun ajaibnya, kecantikan yang masih diperlihatkan olehnya hingga saat ini, tidak tidak didapatkannya melalui jalan operasi plastik, alias cantik alami dengan perawatan yang sewajarnya.

- Michelle Yim Nenek Cantik Berusia Kepala Enam Asal Hongkong

Kisah Lima Nenek Paling Cantik Meski Tanpa Operasi Plastik Dari Asia

Dari Hongkong muncul kembali sosok wanita tua cantik dan seksi bernama Michelle Yim. Namanya sempat menjadi perbincangan di dunia maya, setelah foto cantik dan seksinya yang sedang bersantai di kolam renang, tersebar luas di internet. Dari foto yang beredar tersebut, terlihat bagaimana cantik dan seksinya tubuh Michelle Yim, walau dalam pengakuannya usianya kala itu sudah sangat tua.

Adapun dari pengakuannya, dalam menjaga kesehatan dan kecantikannya, ia tidak pernah melakukan operasi plastik, malah ia mengatakan dengan menjaga dan menjalani pola hidup sehat sejak usia muda, menjadi kunci kecantikan yang masih ia miliki hingga usianya menginjak tua.

- Candy Law Si Nenek Cantik Dari Hongkong Berusia Kepala Lima

Kisah Lima Nenek Paling Cantik Meski Tanpa Operasi Plastik Dari Asia

Cantik tanpa oplas yang bisa awet sampai usia tua memang bisa datang menghampiri. Dan hal inilah, yang dialami langsung oleh seorang mantan model seksi dan cantik, bernama Candi Law yang berasal dari Hongkong. Ia mendadak menjadi perbincangan dunia, setelah foto tuanya beredar di media sosial. Namun, bukan hujatan yang ia peroleh, melainkan pujian dan malah ungkapan rasa iri, akan kecantikan sang nenek.

Di usianya yang sudah mencapai kepala lima, ia seakan tidak mengalami penuaan sama sekali. Tidak terlihat kerutan di kulit, dan tubuhnya masih tampak seksi serta langsing, layaknya anak muda saat ini. Padahal, dalam pengakuannya Candi Law mengatakan ia telah menikah, dan telah memiliki tiga orang anak. 

Namun entah memang anugerah, atau memang ia pandai merawat tubuh, di usianya yang sekarang ini ia tetap tampil anggun, malah bisa dikatakan mengalahkan yang muda. Dan mungkin yang membuat kita iri, adalah lelaki yang berhasil menikahi Candi Law, bisa dikatakan lelaki tersebut adalah lelaki yang sangat beruntung. Sebab, di usianya yang sudah tua istrinya tetap tampil cantik, dan mungkin tak akan membuatnya merasa bosan.

- Kazuko Inoue Nenek Cantik Berusia Kepala Empat Asal Jepang

Kisah Lima Nenek Paling Cantik Meski Tanpa Operasi Plastik Dari Asia

Terakhir sosok cantik di usianya yang senja, datang dari seorang wanita asal Jepang, yang bernama Kazuko Inoue. Jika melihat bentuk tubuh dan wajahnyanya, mungkin banyak yang mengira jika Kazuko Inoue adalah gadis muda, yang sedang berada di masa puber. Namun jangan salah, ternyata eh ternyata Kazuko Inoue adalah sosok nenek, yang cantik walau usianya sudah tua.

Atas kecantikan alami yang dimiliki oleh Kazuko Inoue, ia pernah menjadi pemenang dalam ajang kecantikan, di usianya yang kala itu sudah mencapai 35 tahun. Adapun, rahasia yang menjadi rutinitas atau ritual Kazuko Inoue dalam menjaga kecantikannya, ialah selalu mengucap syukur kepada Tuhan yang ia percayai.

Baca Juga : Ini Dia Enam Kisah Model Paling Unik Yang Terkenal Di Dunia

Itulah ulasan mengenai lima nenek paling cantik asal asia, yang kecantikannya bikin melotot para pemuda, sahabat sekalian. Kecantikan yang mereka miliki seakan tak lekang oleh waktu, dan sebenarnya siapapun dapat memilikinya, kamu hanya perlu merawat diri dengan baik dan tak lupa selalu bersyukur. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.

Dilansir Dari : 

www.anakregular.com/2016/10/nenek-paling-cantik-tanpa-operasi.html
loading...

Subscribe to receive free email updates: