Lima Ramuan Herbal Alami Yang Berguna Tuk Cerahkan Kulit Kakimu




Lorongperihal.id | Dalam hal kesempurnaan dan kecantikan tubuh, memiliki kulit putih mempesona adalah impian setiap wanita. Untuk itu jangan heran jika banyak wanita yang tak segan-segan mengeluarkan biaya yang banyak hanya untuk menjaga dan membuat penampilannya menjadi lebih cantik dan sempurna. Salah satunya adalah memiliki kaki indah, dengan kulit mulus yang sering menjadi daya tarik, bagi lawan jenis kepada wanita. 

Bukan hanya kaki yang indah, kulit kaki yang cerah juga selalu menjadi daya tarik tambahan yang selalu di amati oleh lawan jenis. Tak heran jika, wanita dengan kaki indah dan kulit kaki yang cerah mempesona, kerap kali menjadi sasaran pujian setiap lelaki. Sebagai bagian tubuh yang selalu terlihat, dan hampir terkena sinar matahari setiap hari, untuk menjaga kulit kaki tetap cerah sangat sulit dilakukan. 

Bahkan karena sering terkena paparan sinar matahari kulit kaki pada wanita kerap sekali menjadi belang. Jika sudah seperti itu, biasanya wanita sibuk mencari cara untuk mencerahkan kaki mereka kembali. Nah buat kamu yang memiliki kulit kaki belang, ada cara ampuh yang bisa dilakukan, untuk mencerahkan kakimu. Caranya sangat mudah dan yang pasti cara ini sangat murah dan gak pake mahal. Mau tau cara ampuh itu apa?. 

Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa ramuan alami tuk cerahkan kulit kakumu. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, karena sepertinya kamu juga sudah tidak sabar untuk mengetahui, mengenai ramuan apa sajakah itu?. Berikut ini ulasannya :

Lima Ramuan Herbal Alami Yang Berguna Tuk Cerahkan Kulit Kakimu

Baca Juga : Delapan Obat Alami Berikut Ampuh Untuk Mengatasi Masalah Jamur Kuku

- Baking Soda Dan Susu

Ramuan alami pertama yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit kaki adalah baking soda dan susu. Dengan menggunakan ramuan ini, kulit kaki akan cerah dan terbebas dari belang.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa mencampurkan baking soda dengan beberapa tetes susu, kemudian di pijat manja dikaki ramuan tersebut. Setelah beberapa menit, bilas menggunakan air bersih.  Lakukan secara rutin setiap hari, dan hasilnya bisa kamu rasakan sendiri, dimana kulit kaki akan menjadi lembut dan cerah.

- Minyak Zaitun Dan Gula

Ramuan Alami selanjutanya yang bisa membuat kulit kaki menjadi cerah mempesina adalah Minyak Zaitun dan Gula. Untuk membuat ramuan ini juga tidak sulit. Cukup campurkan minyak zaitun dan gula pasir lalu setelah tercampur lumatkan pada bagian kaki yang gelap. Lakukan perawatan tersebut 4 kali dalam seminggu. Lihat sendiri hasilnya, kulit kaki cerah dan indah.

- Scrub Gula Dan Lemon

Untuk mencerahkan kakimu yang belang, kamu tidak perlu bersusah payah membeli produk pemutih. Cukup gunakan ramuan alami yang terbuat dari gula dan lemon sudah memberikan hasil yang maksimal untukmu. caranya sangat mudah, cukup rendam kakimu dalam air hangat dan potong lemon menjadi dua bagian dan taburkan sedikit gula di atas kakimu. 

Kemudian gosokkan lemon yang sudah dipotong tadi kekulit kaki yang gelap dan tunggu selama lima menit. Setelah selesai, kamu bisa membilas kaki dn mengoleskan peembab kekaki. Lakukan hal ini sampai kulit kaki berubah menjadi cerah.

- Rendaman Susu

Kandungan asam laktat dalam susu dapat mengatasi kulit belang di kakimu. cara membuat ramuan ini sangat mudah, cukup siapkan susu yang sudah dicampur dengan air lalu setelah itu rendamkan kakimu ke dalam ramuan susu tersebut. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa menambahkan kelopak mawar kedalam air susu. Rendam kaki selama 15 menit dan lakukan hal ini 2 hari sekali. Lihat sendiri hasilnya, kakimu akan cerah dan dan kamu pun bisa memiliki kaki yang yang indah.

- Cuka Sari Apel

Terakhir selain menggunakan scrub gula dan lemo serta susu, ada cuka apel yang siap mencerahkan kulit kakimu girl. Vitamin dan mineral yang ada didalam cuka apel ampuh menjadikan kulit menjadi mulus dan cerah. Bukan hanya mencerahkan, cuka apel juga bisa mengatasi semua masalah kulit. 

Caranya sangat mudah, campurkan cuka apel dengan air kemudian rendamkan kaki selama 10 menit. Setelah itu bilas menggunakan air bersih.  So, buat kamu yang memiliki masalah kulit, cobalah untuk menggunakan cuka apel sebagai alternatifnya.

Baca Juga : Empat Tips Berikut Efektif Tuk Mencegah Tumit Pecah-Pecah

Itlah ulasan mengenai lima ramuan alami tuk cerahkan kulit kakimu, sahabat sekalian. Buat kamu para cewek yang pengen punya kulit kaki cerah, sehat, dan cantik, tak ada salahnya bila kamu mencoba ramuan-ramuan, yang telah kita bahas di atas. Bukan cuma alami tapi pastinya juga murah. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.


Dilansir Dari : 

loading...

Subscribe to receive free email updates: