Tujuh Perkara Berikut Bisa Bikin Cewek Rindu Setengah Mati Sama Kamu




Lorongperihal.id | Tak akan ada asap kalau tak ada api. Artinya tidak mungkin cewek merindukan kita, jika kitanya sendiri tidak meninggalkan kesan yang spesial buat dia. Jadi, biar ada percikan-percikan sukacita, gelisah, rindu, sungkawa, kasih, dan sayang juga, pelajari beberapa hal kecil yang bisa buat cewek rindu setengah mati sama kita berikut ini.

Baiklah, kenapa harus dipelajari? Karena mengatakan 'aku rindu' (ooo ... uoo ... aku rindu, hehe bukan gitu) sama pacar, itu tidak segampang mengatakan 'pinjem duit-lah' ke sahabat kita. Maka beberapa orang punya kesimpulan, jika tugas menyatakan rindu ini termasuk sulit. Kata rindu, juga termasuk salah satu kata, yang sulit sekali didefiniskan. Jadi tak sembarang orang bisa berucap rindu.

Sebab Rindu adalah rentang, sebuah panjang yang tak ingin kau ukurdan sebuah pilu yang kau ingin kubur. Rindu adalah ketiadaan penghuni dalam ruang antara taman hati dan semesta pikirmu. Rindu adalah jeda, untuk lebih mencintaimu…,” begitu kira-kira definisi rindu kalau kata penulis Rahne Putri.

Namun meski begitu sulitnya, benih-benih rasa rindu dalam hati si do'i, bisa kita tanam dan tumbuhkan. Nah, bagaimana caranya kita tahu jika kita, bisa meciptakan suasana rindu dalam hatinya?. Makanya mulai sekarang perhatikan hal-hal ini, apa sajakah itu?. Dan berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa perkara kecil yang bisa bikin dia rindu sama kita. Berikut ini ulasannya :

Tujuh Perkara Berikut Bisa Bikin Cewek Rindu Setengah Mati Sama Kamu

Baca Juga : Inilah Enam Tips Tuk Hadapi Masalah Kepercayaan Pada Pasangan Dengan Baik

- Stalking

Iya stalking pasti kamu semua taulah atau malah pernah?. Orang-orang dulu, sering kali menyebut mereka yang suka stalking, dengan sebutan 'mata-mata'. Sebab, pekerjaannya adalah memindai setiap postingan atau bisa juga disebut 'ngepoin' profil akun sosmed, mulai dari Facebook, Instagram, sampai dengan Twitter. Ada yang pernah?.

Nah, dengan mengakui jika kamu sekarang sedang melihat foto-foto, dan postingan lama dirinya hal tersebut akan menyalakan kembali, kenangan saat kalian pertama kali bertemu atau pada saat membuat momen-momen seru. Jika dia membalas dengan ikut membuka file #throwbak kalian, maka bisa dipastikan kalau kamu juga berada di pikirannya. 

- Naluri Kreatif

Sesekali jangan memanfaatkan alat-alat canggih, coba tuliskan beberapa baris kata-kata indah untuk dia, di secarcik kertas dengan tulisan tanganmu sendiri. Jika tidak ada kertas, kamu bisa menuliskannya di atas pasir, atau bahkan di atas tanganmu. Kutipan seru yang kamu rangkai tadi, kamu bacakan keras-keras di depan si dia, dari jarak yang bisa kedengaran sama dia pastinya. 

Mungkin terkesan sangat memalukan. Namun biasanya, cewek suka sama cowok yang kreatif, dan juga romantis pastinya. Jika sewaktu-waktu dia membuat sebuah teks, untuk membalas perbuatanmu tersebut (maksudanya membalas dalam artian yang baik ya). Tandanya, rindu dalam hatimu tak bertepuk sebelah tangan.

- Ide-Ide

Ide-ide yang dimaksud disini ialah gagasan. Kalian yang masih belum ada dalam satu rumah, pastinya akan terpisah meski hanya sementara. Nah, saat jauh dari sisinya coba deh kamu membuat rencana, untuk kamu persembahkan saat kamu kembali ke hadapannya.

Nanti pas aku ke rumah kamu lagi (pertemuan berikutnya), aku mau ajak kamu main bowling, pasti menyenangkan,” dialog ini terkesan serius sih, kalian boleh menggantinya dengan bahasa pacaran masing-masing.

Misalnya. Nyet, nanti mingdep, kita makan malamnya di atap gedung, yok! Biar satu galaksi jadi saksi kalo kita bahagia,” apapun kalimatnya, jangan lupa menyiapkan kejutan yang bisa buat dia senang!

- Time Out

Terkadang, tanpa sengaja kita tak selalu jalan bersama-sama lagi, dengan sang kekasih hati. Misalnya karena kita sedang asik bersama teman-teman, begitu juga si dia bersama pekerjaannya, keluarganya, teman-temannya, atau malah lagi asik sama diri mereka sendiri alias 'me time'. Mau ketemu rasanya susah! Nah, biar rindunya tidak memudar padamu, minimal setelah masing-masing sudah senggang, sebaiknya kasih kabar sedikit ke dirinya?

- Workout Mode

Yang perlu kita sadari, selain untuk menjaga kesehatan, kebugaran, serta pembentukan tubuh yang ideal, kebanyakan alasan orang ngegym adalah untuk menghabiskan waktu luang. Nah, kamu lepas boleh lepas kontrol, pada saat workout time dinyalakan. Kamu memang seakan tidak peduli yang lain, karena yang ada di kepala saat itu adalah kerja keras, angkat beban dan target-target lainnya. Tapi jangan begitu juga, kasih kabar sama dia jika dalam waktu dua jam kedepan kamu tidak bisa diganggu, karena sedang melakukan Workout (ngegym). Biar dia tahu jika kamu sedang usaha memperbaiki diri, ingin sehat, biar panjang umur, dan hidup lama bersamanya!

- Perhatian

Bukan cuma anak cewek, yang terkadang punya banyak acara, cowok pun sama saja. Main games, nonton bola, olahraga, bahkan tidur panjang. Dan yang paling parah pas kalian lagi barengan, tapi yang sering digenggam adalah ponsel, bukan tangan orang yang kita cinta dan mencintai kita. Jadi, jika kamu ingin dirindukan sama si dia, pertama kamu harus kasih perhatian, setelah itu kasih perhatian lagi. Boleh balik ke ponsel, tapi kirimin dia pesan 'I love U'. So sweet banget kan?.

Baca Juga : Inilah Lima Perkara Yang Haram Dilakukan Sesaat Setelah Berbaikan Dengan Pasangan

Itulah ulasan mengenai tujuh perkara kecil, yang bisa bikin cewek rindu setengah mati sama kamu, sahabat sekalian. Jadi buat kamu yang ngerasa punya cewek kurang perhatian, tak ada kangen-kangennya, atau malah cuek, mungkin kamu bisa menggunakan cara-cara yang telah kita bahas di atas. Dan ingat perhatian kecil pun memiliki pengaruh besar untuk hubungan. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menambah wawasan kamu sekalian.
loading...

Subscribe to receive free email updates: