Sudah Tahu Tentang Fortune Indonesia? Media Bisnis Persembahan IDN Media

  • Whatsapp

Mungkin di kalangan para pebisnis sudah tidak asing lagi perihal yang namanya Fortune, pertama kali dikenalkan di New York menjadikan Fortune sebagai media pembawa informasi bisnis dan ekonomi terpercaya sejakarta tahun 1929 silam. Fortune Indonesia ini adalah cetusan dari IDN Media yang terkenal akan kerdibilitasnya sebagai platform konten di Indonesia, perusahaan media berbasis teknologi juga platform konten ini didirikan oleh Winston Utomo dan William Utomo tepat pada tanggal 8 Juni 2014 alias kurang lebih 7 tahun yang lalu.

Tak main-main IDN Media dapat meraup 70juta orang pengunjung di setiap bulannya, bahkan cabang bisnis dari IDN Media mencangkup media digital, penyelenggara acara, agen iklan, sampai rumah produksi. Pencapaiannya tidak sampai disitu melainkan tahun 2019 lalu perusahaan IDN Media berhasil melakukan akuisisi 2 perusahaan media lain GGWP.ID yang fokusnya adalah konten olahraga elektronik. Selain itu juga ada Duniaku.com, fokus dari perusahaan ini adalah geek culture.

Tahun 2020 IDN Media berhasil mencetak prestasi baru dengan peluncuran IDN Picture hasil akuisisi perusahaan film Demi Isteri Production, ada juga IDN Programmatic Out-of-Home atau dikenal dengan IDN POOH yakni platform iklan luar ruangan yang terhubung dengan internet.

Kemudian tepat pada 15 Maret 2021, IDN Media berkolaborasi dengan Sudance Institute juga XRM Media menciptakan Sudance Film Festival di Jakarta, Indonesia. Rencananya nanti pada Sudance Film Festival Asia 2021 akan menunjukkan beberapa program guna memperdalam juga mendemokrasikan pertukaran seni, juga mencetuskan banyak ide baru yang original kemudian diperkenalkan di panggung global.

Sudance Film Festival ini bermaksud membombong semangat untuk berkolaborasi, persatuan, juga inklusivitas. Festival Film ini akan menjadi sebuah wadah untuk sineas dan pecinta film di Indonesia dan terhubung dengan yang di Asia.

Tak hanya berhenti sampai disitu, IDN Media membawa kejutan baru tahun 2021 ini. Mempersembahkan media bisnis dan ekonomi yang sudah tidak perlu diragukan lagi, Fortune Indonesia kini hadir bersama kita calon pebisnis masa depan.

Resmi luncur pada kuartal 3 tahun 2021 ini, Fortune Indonesia sebuah media bisnis yang memiliki fokus pada majalah global, situs web juga seri konferensi. Terkenal dengan akurasi tinggi, kualitas, juga transparansi dalam menyampaikan berbagai informasi bisnis.

Fortune Indonesia bersiap menjadi bagian dari ekosistem bisnis IDN Media yang menyeluruh juga komprehensif, dengan mengembangkan diri berdasarkan basis pengguna yang terbilang sangat besar, jaringan distribusi yang sangat luas, juga teknologi yang inovatif. Fortune Indonesia didedikasikan demi membantu mensukseskan bisnis dari para pembaca melewati akses juga ketajaman informasi yang terbaik.

Fortune Indonesia memiliki banyak sekali kelebihan, berikut ini rentetan kelebihan yang dimiliki Fortune sang media bisnis dan ekonomi terkemuka di dunia:

  1. Menjadi sumber referensi juga sumber informasi dalam dunia bisnis yang terkenal akan relevan, kelengkapan, juga kredibilitasnya yang terjamin.
  2. Berisi informasi bisnis yang merupakan hasil karya jurnalisme dengan keabsahan, transparansi, keadilan, juga akurasi tinggi.
  3. Sebuah harapan besar dari Winston Utomo sang CEO IDN Media, pemuda ini menjelaskan bahwa ia sudah mulai tertarik dengan media Fortune semenjak 10 tahun lalu. Ia mengaku sebagai salah satu pembaca setia Fortune, dan berharap dapat membawa Fortune ke Indonesia agar dapat mensukseskan pemerataan akses untuk informasi yang tak perlu diragukan lagi sangat cocok untuk para pengambil keputusan eksekutif, wirausahawan, pelaku bisnis, dan siapapun yang bermimpi menjadi sosok pemimpin masa depan.
  4. Merupakan kebanggaan tersendiri bagi Jim Jacovides VP Licensing & Development Fortune, Jim mengutarakan kegembiraannya ketika berhasil meluncurkan Fortune untuk Indonesia. Berkolaborasi dengan IDN Media, Fortune memegang komitmen tinggi pada penyediaan informasi yang memiliki keunggulan dalam editorial, penyajian info yang jelas juga tidak membuat pembaca menguap sehingga nantinya mampu menjadi media yang disegani oleh pebisnis, sampai eksekutif C-suite dalam skala global ataupun skala lokal.

Related posts