Lagi Nyari HP Xiaomi yang Murah Tapi Gak Murahan? Ini Dia Rekomendasinya

  • Whatsapp
HP Xiaomi

Berbicara soal hp buatan China yang murah tapi berkualitas tinggi, sudah pasti pikiran kita akan langsung tertuju pada merk Xiaomi bukan? Ya, hal itu memang benar adanya, dimana Xiaomi kerap menyasar pasar kelas menengah kebawa dengan kualitas yang bagus.

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa hp Xiaomi yang murah tapi gak murahan seperti berikut :

  1. Xiaomi Redmi 9A

Hp Xiaomi murah pertama yang direkomendasikan untuk kamu, yaitu Xiaomi Redmi 9A. Hal itu bukan tanpa alasan, karena Redmi 9A ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan saja lho. Meski murah, namun spesifikasi yang dimilikinya tidaklah murahan!

Untuk tampilan antar mukanya, Xiaomi Redmi 9A mengusung layar seluas 6,53 inch yang beresolusi HD+ Dot Drop display. Dengan ukuran layarnya yang begitu luas, tentu saja kamu akan lebih leluasa lagi dalam melakukan beragam aktivitas, seperti browsing, menonton video, bermain game, dan lain sebagainya.

Belum lagi Xiaomi Redmi 9A telah ditenagai oleh baterai berdaya 5000 mAh, sehingga durasi pemakaiannya cukup lama.

  1. Xiaomi Redmi 9

Masih seputar hp Xiaomi yang harganya dibanderol murah, dimana Xiaomi Redmi 9 ini juga bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 1,6 – Rp 1,7 jutaan saja. Xiaomi Redmi 9 menawarkan dua varian RAM yang berbeda, yakni RAM 3 GB dan 4 GB.

Disamping itu, ia juga tampil dengan membawa layar yang memiliki resolusi 1080 x 2340 pixel dan sudah dilapisi oleh lapisan pelindung Gorilla Gass 3. Tentu saja Xiaomi Redmi 9 ini sangat cocok untuk mendukung berbagai kegiatan, mulai dari bermain game, menonton video, dan lain sebagainya.

Terlebih untuk kegiatan gaming, yang mana Xiaomi Redmi 9 ini sangat direkomendasikan. Hal itu bukan tanpa alasan, karena Xiaomi Redmi 9 telah dipersenjatai oleh prosesor MediaTek Helio G80. Apalagi didukung dengan baterai berdaya 5020 mAh, sehingga dapat kamu gunakan untuk bermain game selama bejam-jam lho.

  1. Poco F2 Pro

Poco F2 Pro ini benar-benar menyuguhkan performa yang begitu menakjubkan, berkat adanya prosesor Snapdragn 885 yang didukung dengan memori UFS 3.1 dan LPDDR5 berkapasitas 8 GB. Mengingat akan hal itu, pastinya Poco F2 Pro ini sangat mendukung untuk kegiatan gaming, bahkan hingga game-game berat sekalipun.

Lebih menariknya lagi, ternyata Poco F2 Pro ini sudah dibekali dengan teknologi LiquidCool 2.0 yang berperan sebagai pendingin maksimal saat hp-nya digunakan dalam waktu yang lama. Adapun kapasitas baterainya yang berdaya 4.700 mAh, dan telah dilengkapi dengan teknologi fast charging 30W.

Dengan adanya teknoogi fast charging 30W tersebut, tentu saja membuat daya pengisian baterai hingga penuh menjadi lebih cepat. Untuk urusan fotograpi, Poco F2 Pro dibekali dengan empat kamera belakang, yang mana kamera utamanya memiliki resolusi 64 MP.

  1. Poco X3 NFC

Di urutan berikutnya ada Poco X3 NFC, yang mana harganya bisa kamu dapatkan sekitar Rp 3 jutaan. Pada sektor fotograpi, ia membawa empat kamera belakang yang masing-masing resolusinya adalah 64 MP + 13 MP + 2 MP + 2 MP.

Dalam menunjang daya pemakaiannya, Poco X3 NFC dibekali dengan baterai berdaya 5160 mAh yag sudah tersemat teknologi fast charging 33W.