Bagi Para Pemula, Simak Tips Memilih Vape yang Tepat Berikut Ini!

  • Whatsapp
Bagi Para Pemula, Simak Tips Memilih Vape yang Tepat Berikut Ini

Sumber: pinterest.com

Bagi para pemula yang baru ingin mencoba merasakan sensasi vape dan memilikinya, mungkin diantara kalian masih ada yang bingung dalam memilih vape yang tepat, terbaik dan oke untuk digunakan. Ya, wajar-wajar saja namanya juga pemula kalau masih kebingungan untuk memilih vape yang cocok untuk kamu. Oleh karena itu, gak ada salahnya untuk mencari banyak hal tentang informasi vape sebelum memutuskan untuk membelinya. Biar kamu gak salah beli, ada baiknya kamu simak beberapa tips memilih vape yang tepat untuk pemula berikut ini.

  • Kenali Perbedaan Jenis Vape

Kenali Perbedaan Jenis Vape

Sumber: pinterest.com

Terdapat dua vape yang biasa dipakai, yaitu electrical mod yang memakai SUBOHM TANK dan boxmod yang menggunakan RDA. Kedua vape tersebut memiliki perbedaan yang bisa menentukan selera kamu masing-masing. Untuk electrical mod dengan SUBOHM TANK mempunyai tanki atau tabung yang dapat menampung liquid sebanyak 2-4 ml. Liquid-nya bisa digunakan sampai setengah hari. Terdapat chip di dalamnya untuk pembakaran vape-nya. Sedangkan boxmod dengan RDA, kamu perlu membuat coil vape nya dulu dan memasukkan kapasnya. Setelah itu teteskan dengan liquid yang kamu inginkan. Nah, kamu tinggal tentukan saja dengan selera yang kamu mau. Ingin yang lebih simple dengan mod atau ingin bereksperimen dengan coil?

  • Ketahui Liquid dan Juga Kegunaanya

Ketahui Liquid dan Juga Kegunaanya 

Sumber: pinterest.com

Liquid merupakan cairan yang digunakan untuk menghasilkan uap ketika kamu nge-vape. Semua bahan yang terdapat di liquid berbahan food grade atau aman dikonsumsi oleh tubuh. Untuk rasanya tentu banyak pilihannya. Mulai dari rasa creamy seperti cake, donat serta rasa buah-buahan. Kini banyak kok yang menjual liquid dengan berbagai rasa menarik yang bisa kamu temui. Cukup sesuaikan saja dengan selera favorit kamu. 

  • Lihat Review-nya Dulu

Lihat Review-nya Dulu 

Sumber: pinterest.com

Sebelum membeli vape, kamu harus mencari tahu dulu tentang detail device yang kamu mau. Lihat dan simak review vape yang kamu inginkan. Pastikan kamu tahu device tipe apa, harganya berapa dan lain sebagainya. Hal ini bermaksud agar budget yang kamu keluarkan tidak kurang ketika membeli atau kecewa setelah membeli sebab tidak terlalu mengerti device yang sudah kamu beli itu.

  • Pilih Baterai yang Cocok

Pilih Baterai yang Cocok 

Sumber: pinterest.com

Vape tentunya membutuhkan sebuah baterai agar bisa menyala dan digunakan. Namun, dalam pemilihan baterai juga harus lebih cermat. Umumnya, ukuran baterai untuk vape itu sebesar 18650. Pilihlah baterai vape yang cocok dan aman digunakan. Baterai yang terbilang aman untuk vape adalah 2500mha-3500mha serta 3,7v  dengan 25-35 ampere.

  • Pilih Charger yang Dipakai dengan Benar

Pilih Charger yang Dipakai dengan Benar 

Sumber: pinterest.com

Seperti halnya dengan baterai, charger yang digunakan juga harus benar. Untuk pemilihan charger-nya tentu tidak boleh asal pilih. Kamu harus pastikan charger tersebut digunakan untuk baterai 18650. Pasalnya, baterai tipe tersebut gak bisa dipakai dengan charger yang lain.

  • Sesuaikan dengan Budget

Sesuaikan dengan Budget 

Sumber: pinterest.com

Sebelum memutuskan untuk membeli vape yang kamu inginkan, kamu perlu memperhatikan budget dulu. Kalau sudah menentukan ingin mengeluarkan budget berapa, baru kamu cari vape yang sesuai dengan budget kamu itu. Sesuaikan budget dengan vape yang kamu mau ya, guys. Jika budget yang kamu punya kurang cukup, kamu bisa menunggunya untuk menabung dulu atau mencari yang lebih murah.

Dengan kamu memilih vape yang sesuai dengan selera dan melihat tips di atas, maka kamu bisa lebih enjoy untuk nge-vape. Selamat mencoba, guys!. Baca Juga Bagaimana Cara Mengajarkan Internet Aman pada Anak?.

Related posts