Parfum Pria Bvlgari Ori di JD.ID

  • Whatsapp
Parfum Pria Bvlgari

Parfum seperti  Bvlgari bisa ditemukan dengan mudah di tempat jual parfum pria original JD ID. Bagi kalangan pria yang menyukai parfum, tentunya bisa merasakan sendiri bagaimana kualitas dari parfum Bvlgari itu sendiri. Oleh karena itu hal ini sangat berpengaruh harga parfum Bvlgari yang tergolong lebih mahal dibandingkan dengan jenis parfum lainnya.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa produk yang mahal tentunya mempunyai keunggulan tersendiri. Meskipun kekurangan tetap dimilikinya, namun setidaknya kelebihan tersebut membuat banyak para masyarakat rela mengeluarkan uangnya demi melakukan pembelian parfum original seperti Bvlgari.

Alasan Mengapa Parfum Bvlgari Mahal

Sebagian orang, terutama orang yang masih awam terhadap parfum mahal seperti Bvlgari memang tidak mengetahui kelebihan apa saja yang dimilikinya. Sehingga membuat harga parfum Bvlgari dibanderol dengan harga selangit. Berikut ini beberapa alasan yang membuat parfum Bvlgari menjadi mahal dibanding parfum original lainnya:

  1. Menggunakan bahan alami

Bahan-bahan yang digunakan pada beberapa jenis parfum mahal seperti Bvlgari ini diambil dari bahan-bahan alami. Misalnya saja seperti minyak esensial. Untuk kandungan minyak tersebut pada biasanya dapat mencapai antara 15 30%. Wajar saja jika Bvlgari memiliki harga mahal, karena untuk minyak esensial itu sendiri juga tergolong mahal.

Apabila parfum mempunyai kandungan minyak esensial mencapai hingga 30%, maka secara otomatis harga yang ditawarkan pun juga tidak murah. Sementara jenis parfum murah pada biasanya menggunakan wewangian jenis sintetis.

  1. Selain alami, bahan yang digunakan juga unik

Bvlgari tidak hanya menawarkan aroma dari bahan alami saja. Namun juga menawarkan bahan yang cukup unik. Tujuannya supaya aroma yang dihasilkan juga unik. Misalnya saja menambahkan wewangian civet dan musk. Perlu diketahui bahwa untuk aroma musk tersebut diambil pada kelenjar hewan rusa. Sementara untuk aroma civet ini merupakan hasil dari sekresi kelenjar luwak.

  1. Mempunyai proses pembuatan yang tidak sembarangan

Untuk proses pembuatan minyak wangi Bvlgari ini tidak dilakukan secara sembarangan. Untuk bisa mendapatkan minyak esensial tersebut membutuhkan berkilo-kilo tumbuhan dan prosesnya pun juga tergolong rumit. Misalnya saja untuk bisa mendapatkan 7,5 ml minyak esensial dari bunga melati, maka membutuhkan kuntum bunga melati sebanyak 8.000 kuntum.

  1. Racikan aroma tidak asal dibuat

Pada biasanya parfum mahal memiliki 3 aroma pada saat sekali semprot. Hal ini disebut top, middle dan juga basenotes. Pembuatan racikan aroma tersebut tidak dilakukan dengan asal, bahkan hampir sama seperti pembuatan karya seni, karena harus bisa menciptakan aroma yang berbeda. Racikannya yang sangat istimewa tersebutlah yang membuat alasan mengapa parfum Bvlgari dibanderol dengan harga lebih mahal.

  1. Memiliki botol unik dan istimewa

Harga mahal dari parfum Bvlgari tidak hanya karena 4 faktor yang ada di atas saja. Akan tetapi dari segi botolnya yang tergolong sangat unik dan istimewa yang membuat parfum Bvlgari berbeda dari parfum yang lainnya. Hal ini tentunya juga sangat berpengaruh terhadap harga yang ditawarkan. Pada biasanya kemasannya dibuat dari kristal dengan kilaunya yang cantik. Sehingga banyak orang yang mengoleksi botolnya karena sayang jika dibuang.

Beberapa alasan kenapa parfum Bvlgari mahal seperti di atas, memang sudah sangat logis. Proses pembuatan parfum mahal yang tidak asal-asalan, bahkan tidak semua orang bisa melakukan pembuatan parfum berkualitas tersebut. Oleh karena itu jual parfum pria Bvlgari ori JD ID semakin banyak diminati para masyarakat karena jaminan kualitas original yang ditawarkan oleh parfum Bvlgari.

Related posts